• TAILOR ACADEMY JAWA TENGAH 2018, BIMBING TAILOR MENJADI CALON PEBISNIS SUKSES

      Jakarta, 15/05/18 10.49

    (TAILOR ACADEMY JAWA TENGAH DI YOGYAKARTA)
    "Bersama Maxistyle Kita Jaya", pembukaan Tailor Academy Jawa Tengah 2018 yang dimulai meriah dengan jargon positif oleh peserta Tailor Academy Yogyakarta, menggema diauditorium Hotal Royal Darmo yang terletak disekitaran Malioboro Yogyakarta. Auditorium seketika dipenuhi oleh semangat para tailor yang membara untuk mendapatkan ilmu dari event Tailor Academy Jawa Tengah 2018.

    Acara yang diadakan oleh MAXISTYLE ini, yang merupakan salah satu bentuk apresiasi untuk para tailor area Jawa Tengah, dihadiri oleh ratusan tailor sehingga menambah meriah suasana dan memperlengkap warna-warni diHotel Royal Darmo. Kebahagiaan yang terpancar bukan hanya dari wajah para tailor yang hadir melainkan juga terpancar dari antusiasme para tailor dengan menunjukkan seragam dan jasket berbahan batik Pranaya yang mereka kenakan. Warna jingga, abu-abu, dan warna yang lain memancarkan semangat para tailor saat itu. Tanggal 13 Mei 2018 tepatnya diadakan acara ini dan banyak cerita gembira maupun rangkaian acara yang dikemas dengan megah dan elegan membuat para tailor berdecak kagum.

    Acara utama dalam Tailor Academy Jawa Tengah 2018 ini adalah menstimulus para tailor untuk menjadi penjahit yang sukses, sejahtera, dan efisien dalam proses bisnis yang mereka jalankan. Motivator Rudy Lukito dihadirkan untuk memotivasi para tailor agar mereka sukses. Rudy Lukito merupakan salah satu trainer yang memiliki dua sertifikat berstandar internasional, yaitu International Association of Neuro-Linguistic Programming (IANLP) - Switzerland dan National Federation of Neuro-Linguistic Programming (NFNLP) - Florida. Selain itu juga, Rudy Lukito sudah 5 tahun menjadi trainer untuk 500 kelas dan 7500 orang. Dari konsep berbisnis diera digital sampai cara menghadapi pekerja diera sekarang disampaikan Rudy Lukito dengan semangat. Ajaibnya, sang motivator bukan hanya menularkan materi motivasi yang ia siapkan, tapi juga menularkan semangat berbisnis yang ia miliki kepada tailor yang mengikuti acara Tailor Academy, buktinya saat istirahat makan siang para tailor langsung konsultasi secara pribadi dengan Rudy Lukito dan bahkan tidak sedikit tailor yang memesan bahan MAXISTYLE untuk persiapan bisnisnya yang akan diperbesar.

    “Saya deg-deg an, berasa seperti menunggu pengumuman juara Indonesian Idol saja”, ungkap salah satu tailor Solo yang sedang menanti namanya disebutkan saat pembagian doorprize. Bagaimana tidak deg-deg an MAXSITYLE memberikan hadiah utama yaitu sebuah Handphone Android keluaran terbaru dan tentunya berbagai hadiah menarik lainnya. Dalam acara ini pun MAXISTYLE juga mengadakan acara penghargaan untuk seluruh tailor.

    “Sekarang ini kan ada group-group Whatsapp, nah alangkah baiknya jika acara ini memfasilitasi Tailor se-Jawa Tengah untuk membuat group Whatsapp itu, tujuannya agar silaturahmi tetap terjalin tidak hanya diacara ini saja, tapi bisa berlanjut”, ungkap perwakilan rombongan tailor dari Solo. Selain menciptakan suasana meriah dan bahagia, event Tailor Academy Jawa Tengah 2018 ini juga membuat salah satu perwakilan rombongan tailor dari Yogyakarta selaku tuan rumah terharu, karena event ini mengingatkan ia terhadap salah satu tokoh yang memberikan semangat berbisnis kepada para tailor di Yogyakarta.

    Sahabat MAXISTYLE penasaran dengan keseruan event kemarin? Yuk, kalian bisa langsung lihat foto-fotonya digaleri yang ada dibawah.

    Tetap semangat dan selamat menunaikan ibadah puasa.

Copyright © 2024 Maxistyle, All Rights Reserved.