• SAMBUT RAMADHAN, MAXISTYLE ADAKAN SILATURAHMI DENGAN PAGUYUBAN TAILOR KELAPA DUA

      Jakarta, 03/05/18 15.27

    Keindahan Bulan Ramadhan, akan kurang lengkap rasanya jika kita tidak menyambutnya  dengan kehangatan persaudaraan, dan rasa ikhlas untuk saling memaafkan.  Pada tanggal 28 April 2018 lalu bertempat di Pondok Laras Depok, Maxistyle menyelenggarakan Silaturahmi bersama Ketua Koperasi Teratai Mandiri Mako Brimob Kelapa Dua dan Paguyuban Tailor Kelapa dua guna menyambut hangatnya bulan penuh berkah ini.

    Bertempat di sebuah tempat makan lesehan bernuansa modern, acara silaturahmi dihadiri oleh beberapa tailor yang selalu setia bermitra dengan Maxistyle. Selain itu silaturahmi juga dihadiri oleh AKP. Bambang WInarno selaku ketua Koperasi Teratai Mandiri Mako Brimob, “saya berharap acara silaturahmi kali ini selain untuk dapat merealisasikan kerjasama tapi juga bisa mempererat hubungan baik antara Koperasi Teratai Mandiri Mako brimob, Maxistyle dan Paguyuban Tailor Kelapa Dua” ungkapnya saat ditemui pada cara tersebut.

    Yang berbeda dalam acara silaturahmi kali ini, adalah unsur “fun and food” yang dominan menghiasi wajah para tailor. Yang Menarik lainnya, para tailor bukan hanya mendapatkan kebahagiaan tapi juga ilmu yang dibagikan oleh Bu Stella melalui Sesi Motivasi. Dalam sesi tersebut Bu Stella selaku pembicara memberikan informasi tentang bagaimana menjadi tailor yang sukses dan sejahtera. Selain itu juga Sesi Motivasi ini dimulai dengan pemberian challenge kepada peserta untuk mengambil uang sebesar 100.000 rupiah.

    Selain menyediakan fasilitas dan konsep acara, tim maxistyle juga memberikan waktu luang yang cukup Panjang untuk sesi diskusi antar tailor kelapa dua. Sesi diskusi ini dipimpin langsung oleh Pak H. Nasir selaku sesepuh dan juga ketua dari paguyuban tailor kelapa dua.

    Penasaran bagaimana kemeriahan acaranya. Kamu bisa juga lihat foto-fotonya di galeri kita atau kalian bisa tonton videonya di https://www.youtube.com/watch?v=yIm85w5N8UQ

    Yuk sambut Ramadhan mu dengan banyak unsur kebahagiaan dan hati yang ikhlas.

Copyright © 2024 Maxistyle, All Rights Reserved.